Monday 13 April 2015

Kegiatan Ibadah Doa Subuh

"Tetaplah Berdoa" - I Tesalonika 5:17. Melalui ayat yang singkat ini Rasul Paulus memberikan nasihat kepada jemaat di Tesalonika untuk tetap berdoa, demikian juga ini berlaku bagi kita umat Tuhan dalam penantian akan kedatangan Tuhan yang kedua kalinya untuk selalu berdoa tiada berkeputusan. Dan salah satu kegiatan doa ini dilakukan oleh jemaat dalam ibadah Doa Subuh yang secara rutin dilakukan di Gereja Batu Ampar Balikpapan setiap hari Minggu pagi, dimulai pukul 05.00 WITA.


Dalam kondisi udara pagi yang dingin, dan terkadang juga disertai dengan hujan, tidak menyurutkan semangat umat-umat Tuhan untuk hadir dan berkumpul dan berdoa bersama serta memuji dan membesarkan nama Tuhan. Dan dalam kegiatan ibadah ini dibawakan dan dipimpin oleh departemen sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Ibadah dimulai dengan penuh hikmat dan rasa sukacita dalam mendengarkan firman Tuhan melalui Khotbah singkat, membaca buku Renungan pagi, Follow the Bible, dan tentunya doa secara pribadi maupun kelompok.


Mengikuti Follow the Bible

Doa Berkelompok

Doa Berkelompok


Doa Pribadi

Doa Pribadi

Tetap bersukacita meskipun dalam kondisi hujan deras

Semoga di kesempatan yang akan datang, seluruh jemaat boleh hadir dan dengan sukacita kita boleh bersama-sama berkumpul untuk berdoa, mendengarkan Firman Tuhan, memuji dan membesarkan nama Tuhan. Tuhan memberkati kita semua... Amin




Posted by : Arnold Gantare
Photo Credit : whatsapp media batu ampar group




No comments:

Post a Comment